bukannya nggak tertarik dari sejak kampanye ini diluncurkan, dengan senang hati udah pengen ngerubah ke paper less biling ...
tapi entar dulu ... simak dech cara pengubahannya:
1. Pelanggan registrasi di Galeri atau Call Center
2. Informasi Passkey akan dikirimkan ke Email Pelanggan
3. Pelanggan konfirmasi passkey dengan SMS ketik BM (spasi)
4. Pelanggan menerima SMS dari 777 bahwa bill email sudah aktif.
pertanyaan please...
ada cara yang lebih ribet lagi nggak ya?
males banget ...
pake acara mesti dateng ke Galeri segala kayak gak pernah ada antrian aja, option-nya nelpon ke call centre .. kayak sering sukses aja ngubungin operator-nya ....
kenapa nggak via email aja sich? nanti verifikasi nya lewat HP... Oh..Oh...Oh... ya...aku tahu jawabannya...
kalau bisa susah .. kenapa mesti dibikin gampang :P
iya khan...
Baca: keluhan dari pelanggan Pasca Bayar yang tidak pernah terperhatikan kesejahteraannya mengingat operator-nya lebih senang berlomba-lomba rebutan perhatian "floating caller" alias nasabah mengambang ibarat voter di pemilu aja...
No comments:
Post a Comment