Wednesday, November 26, 2008

hari yang Sibug atau yang melelahkan .. atau yang penuh dengan kebodohan?

Sibug?

Bukan! Bukan Sibuk karena pekerjaan

Tapi banyak yang dikerjain tepatnya tapi bukan pekerjaan

 

Melelahkan?

Nggak juga sich meski seharusnya iya…

 

Mungkin lebih tepat sich

Bodoh aja…

Kok bisa ?

 

Ya… started from

Nganterin Daffa sekolah

Karena Aa yang biasa anter

Harus meeting early morning

So He brought d’ car…

Meanwhile gw menyelesaikan urusan Alfin di pagi hari.

Biar gampang, pake motor dong …

Karena terburu-buru tuch motor gw kunci dengan knop di dalam.

 

Ketika semua urusan selesai

Balik lagi ke motor .. dan …

Selamat datang Kebodohan guwe …

Mengapa?

Karena kunci ban ditekan knopnya dari dalam, sementara untuk buka harus masukin kunci.. dan kunci nggak bisa masuk karena sang knop berada tepat di jari-jari roda motor … wassalam…..

Dibengkokin nggak bisa

Dicongkel nggak bisa

Alternatifnya sang kunci dipotong ½ Atau kuncinya digergaji…

 

Akhirnya nelpon adek Ipar, yang satu udah heading ke Depok, Adek ipar satu lagi jam segitu biasanya belum bangun. Mengingat dia kerja shift malem gitu…Tapi nggak ada jalan lain khan?

 

Alhamdulillah sich bangun, dan datanglah dia dengan kakak ipar gw, alhamdulillah sukses dech kunci ban dibuka dengan gergaji… waks!

 

Kebodohan ke-2

 

Kakak Ipar kebeneran mau haji, tadi malem kita cerita kalo pas kita haji dulu (tahun 2005/6), kita bawa SUHC-nya Mandiri semacam Travel Check dalam bentuk ATM kerja sama dengan Bank Al Rajhi. So kita nanti dikasi ATM yang bisa dotarik di Jazirah Arab jaringan-nya Bank Al Rajhi. All we have to do is “beli” kartu itu dengan rate real yang berlaku pada saat pembelian.

 

Kebetulan ada urusan lain di Syariah Mandiri, so janjian dengan Aa di Syariah Mandiri Buncit dengan catatan nantinya tukeran kendaraan, dia bawa pulang motor dan guwe bawa mobil ke kantor… after almost 1 hour waiting for the customer Service… guess what ? the product is no longer sold since 2007 … masya ALLAH….  Bukannya juga guwe nggak nanya… mengingat telp-nya Buncit sibuk, gw call dulu sebelumnya yang di Benhil, mereka bilang memang ada produknya tapi karena di Benhil ‘hanya’ kantor kas… jadi nggak ngelayanin kecuali Buncit… dengan langkah pasti nggak salah dong ke Buncit… tapi gimana ya .. nggak bisa marah guwe…. alamak !

 

Kebodohan ke-3

 

Pulang dari Syariah Mandiri, Aa recommend daripada ke Tegal Parang mending lewat Buncit aja kalo mau ke kantor karena udah lumayan lenggang… guess what… Buncit macet -dan guwe lupa kalo- ada garukan jalan… 2 spot lagi… ech nggak lama Aa nelpon.. ternyata dia mesti balik lagi untuk meeting di Departemen …. Wakakakak… Hari yang ANEH ….

No comments: