Saturday, June 20, 2009

Garuda Di dadaku: The Movie


TENTANG FILM-NYA
 
(dinyanyikan dalam nada lagu apuse)
 
Garuda di Dadaku
Garuda Kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang
 
(lalu bayangkan nyanyian ini digaungkan oleh ratusan orang di stadion Senayan, bayangkan pula tim kesebelasan nasional Indonesia bersiap bermain di lapangan menghadapi lawan dari negara asing ... alangkah haru biru-nya... terlebih jika permainan itu dimenangkan oleh tim Indonesia....halah...mimpi kali yee....eitsss tunggu dulu setiap kenyataan awalnya dari mimpi, jadi mengapa tidak?)
 
terlepas dari segala keanehan, kejanggalan, yang mungkin saja terselip di sana-sini dari tontonan keluarga ini...tapi film ini bikin kita jadi bangga sama TimNas kita (seburuk dan sebagusnya) dan jadi pengen masukin anak kita ke klub sepak bola..hahaha....bissaaa aja...
 
karena nggak tahu, sempat terpana sama penampilan maksudnya keahlian bermain bola Emir Mahira, sang aktor utama-nya ..ealaahhhh..bener ternyata pemain klub sepak bola beneran, pantesan jago... ada Ramzi juga yang kocak dan seger, plus akting bermutu dari Ikranegara (Pak Harfan di Laskar Pelangi).
 
untuk hiburan keluarga, film-nya cucok banget...  recommended..must-see.... and sorry ach nggak perlu diberi sinopsis karena tanpa baca sinopsis dan kritik, nonton film jadi misterius sekaligus mengasyikan...hehehe...
 
(foto diambil dari Internet dan di search dengan google, lebih lengkap mengenai film ini, bisa klik di http://www.garudadidadaku.com/ atau langsung aja ke Tante Wiki di http://id.wikipedia.org/wiki/Garuda_di_Dadaku)
 
DI BALIK LAYAR THE HILMI's
 
emang udah niat banget mo ngajakin Papa nonton minggu ini ... tumben filemnya lagi banyak pilihan...misalnya aja KCB yang ditungguin banyak orang karena syuting di Mesir dan apakah akan selaris AAC ?
atau 17-nya Zac Efron
atau mungkin Star Trek meski gak se-addicted qta ke Star Wars
atau Transformer atau Ice Age tapi belum pada masuk
..tadinya malah pengen nonton BCB karena lagunya Afgan..hihihi silly banget alesannya...
 
Secara lagi mau start libur sekolah, pastinya banyak stock filem anak-anak (nunggu-nunggu ice Age udah lama belum juga masuk), so ajakan jadi meluas ke anak-anak juga ... wah filemnya berarti mesti yang berlabel SU dong ya.. mengingat Daffa paling kritis sedunia soal label... bisa-bisa si Abang nggak mau masuk theater-nya gara-gara label doang.
 
kebetulan beberapa hari terakhir ini sempet lihat title "Garuda di Dadaku"  di Kontan, nggak sedikitpun tertarik untuk cari tahu itu film apa dan sinopsis-nya pun nggak pernah mau cari tahu itu apa, so... setelah pulang bersepeda tadi pagi, kita memutuskan untuk nonton film ini.....meski Papa sebenernya bilang untuk nonton King buatanya Ari Sihasale (yang juga main di Garuda di Dadaku) .. tapi memang baru mau akan launching tanggal 25 JUn 09 nanti....
 
Nggak salah dech nonton film ini... 
masih aja tegang .. kalo mo nonton..Abang..abang 
lagi menimbang...nonton 3 jam lagi, window shopping atau pulang aja dulu ya ?

No comments: