Monday, May 28, 2007

The Pinkies continues

Sesampainya di lantai 2, langsung aja kubuka menu directly to the last page. Yak benar saudara-saudara disana secara khusus the pinkies menduduki kolom khusus, akhirnya Dinda menanyakan kepada sang pelayan wajan yang dipake (basic question), si mbak cantik berkulit putih (kayaknya Menado), menjelaskan dengan lancarnya bahwa wajan yang dipake hanya 1 dan minyak pasti tercampur kesemua makanan …hehehehe…lancar banget… si mbak nggak sadar bahwa jawaban dia yang clear dan cerah seterang langit Jakarta waktu itu cukup buat merah temen-temen guwe dan guwe… dengan santainya guwe bilang… Kalo Sendang mau aku mau (which is aku yakin dia nggak bakal mau)…. Hihihi dengan berat hati Dia memutuskan… wah sorry dech mbak kalo gitu nggak jadi.

Jawaban Sendang udah seperti alarm buat kita yang dengan serta merta berdiri dan hampir setengah ngacir turun ke lantai 1 langsung ke parkiran. Si empunya atau mungkin kasir resto itu pertama kaget, bengong, bingung dan bilang …lho…lho…lho…. Kok turun semua?

Mbak Selma berkali-kali minta maaf karena nggak pernah merhatiin hal itu… hehehe relax pal !

Qta akhirnya mutusin untuk langsung jalan ke Bakmi Toko Tiga, menurut mbak Shierly sich nggak ada b***-nya, nggak tau kenapa di tengah jalan pada berubah pikiran untuk ke K*** I**h aja, kayaknya sich S’pore atau Malay cuisine gitu… pas masuk ke ruangan makanan, dari kumpulan temen2 guwe yang udah sampe duluan terdengar “…ntar tanyain Eneng aja dech…” “Neng…ini sebenarnya cuman dikiit, per section aja kok…terserah loe dech”

Nah lho.. ternyata ada lagi… si pinkie… ya udah dech tanya aja wajannya… sang waitress dengan yakin bilang bahwa wajan yang ada 3, wajan dipisah dan kebetulan hari itu belum ada yang order b***. Guwe udah capek sebenarnya ya udah dengan garansi itu kita tabrak juga…

so rasanya butuh buat resto-resto besar (APALAGI di JAKARTA) untuk mulai mengklaim dirinya jauh-jauh sebelum pintu masuk … bahwa makanan yang dijual mengandung B***. Mosok qta harus kejeblos dulu baru tanya ya ? masih mending beberapa outlet di food court ITC Kuningan/Mal Ambassador yang mencantumkan warning gitu, jadi kita juga makannya tanpa rasa waswas.

No comments: