Tuesday, September 23, 2008

hanya di Jakarta, makanan Kaki Lima @ TMP Kalibata

kalo di kampung, terus menjelang malem, orang pasti udah males berkeliaran apalagi di depan kuburan... nah di Jakarta tepatnya di depan TMP Kalibata alias Taman Makan Pahlawan Kalibata, makin malem justeru makin seru...

berlokasi di tempat parkir persis di depan TMP, setiap malam nongkrong puluhan warung tenda dadagan dengan makanan beraneka rupa...You name it-lah it almost there... (foto belum sempet diambil, agak bermasalah kalo ngambil foto malem-malem, mesti burem dech).

kalo beruntung, sambil makan bisa sambil lihat gate-nya TMP yang gemebyar dengan cahaya.

baru dua kali bener-bener makan disitu (belum sempet bawa Daffa dan Afin siiii)... berasa pacaran aja hehehe... hush...pointnya baru nyoba makan pangsit (sayangnya masih lebih enak dan lebih manteb mie ayam deket rumah), kwetiau ala Jepang (so so sich, kayaknya yang enak masakan ala tepan-nya dech), terus tadi nyoba bubur ayam (ada pilihan bubur sapi juga lho, kata Aa sich enak, cuman porsinya dikit banget), bakso Tenis (Ok juga), dan take away Bebek bakar (buat makan Sahur, so enak gaknya gimana besok, BTW disini paling gak ada 3 stall jualan bebek).

buat yang iseng ... bisa dicoba... ada Sinar Garut (yang terkenal es teler alias es sekoteng-nya), ada nas Gandul, ada sate maranggi, ada sate padang, wuahhh lengkap lah pokoknya... rambut nenek,kerak telor sama arumanis aja ada .... just wonder aja lupa nanya tadi... kira-kira libur lebaran nanti banyak yang buka nggak ya...mosok mesti makan junk food sich...

3 comments:

Enzha said...

Rekan2 YTH,
UNdangan KopDar 2 october 08 lokasi tmn raflesia, CP (achoey) 081319739435, (enzha21) 085283480968. beritahu yg lain juga. Thanks.

Kuyus is cute said...

Emang TOP dech
Kesukaan ku bakso tenisnya yang urat sama rajanya bebek bakar ... mantaffff kaleee ...

Eneng said...

> Enzha, Kopdar untuk blogger ya?
> Cute, kok sama sich? sama nasi uduk-nya lumayan juga tuh ya....