Tuesday, February 10, 2009

unkown source: saat Tuhan mengatakan Tidak

Dapat email yang sangat Indah, sebenarnya udah berkali-kali terima email semacam ini, tapi mungkin kali ini rasanya lebih kena aja… sayangnya email ini tidak menyebutkan sumber kutipan… berikut  copy-paste dari untaian renungan yang cukup indah ….

 

Saat TUHAN katakan TIDAK...

 

Aku meminta kepada TUHAN untuk menyingkirkan PENDERITAANKU

TUHAN menjawab, TIDAK.

Itu bukan untuk Ku singkirkan, tetapi agar kau MENGALAHKANNYA

 

Aku meminta kepada TUHAN untuk menutupi KEKURANGANKU

TUHAN menjawab, TIDAK.

Jiwa adalah SEMPURNA, badan hanyalah SEMENTARA

 

Aku meminta kepada TUHAN untuk menghadiahkanku KESABARAN

TUHAN menjawab, TIDAK.

Kesabaran adalah HASIL DARI KESULITAN; itu tidak dihadiahkan, itu harus dipelajari.

 

Aku meminta kepada TUHAN untuk memberiku KEBAHAGIAAN

TUHAN menjawab, TIDAK.

Aku memberimu ANUGERAH. Kebahagiaan adalah tergantung padamu

 

Aku meminta kepada TUHAN untuk menjauhkan PENDERITAAN

TUHAN menjawab, TIDAK.

Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat padaKU

 

Aku meminta kepada TUHAN untuk MENUMBUHKAN KEBERANIANKU

TUHAN menjawab, TIDAK.

Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu bersemangat

 

Aku meminta kepada TUHAN segala hal sehingga aku dapat MENIKMATI HIDUP

TUHAN menjawab, TIDAK.

Aku akan MEMBERIMU HIDUP, sehingga kau dapat menikmati segala hal

 

Aku meminta kepada TUHAN membantuku menghargai orang lain seperti TUHAN menyayangiku..

TUHAN menjawab, "Aaahhh, akhirnya kau mengerti"

HARI INI ADALAH MILIKMU, JANGAN SIA-SIAKAN.

 

Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin dunianya.

No comments: